Learning | Earning | Teaching | Sharing

Full width home advertisement

Tutorial

Hijrah

Post Page Advertisement [Top]

VISA Bank Permata Sudah Tidak Bisa Untuk Subscribe Adobe Lagi!

VISA Bank Permata Sudah Tidak Bisa Untuk Subscribe Adobe Lagi!

Bismillah

Ada kabar kurang menyenangkan ni bro. Fasilitas VISA yang disediakan oleh Bank Permata sudah tidak bisa digunakan lagi untuk pembayaran software Adobe. Bagi yang menggunakan Bank Permata pasti bulan ini failed melakukan pembayaran dan akhirnya software teman-teman masuk ke mode trial. Tapi hal ini jangan sampai dijadikan alasan untuk ngebajak software adobe ya,hehe. Teman-teman bisa menggunakan software lain seperti Affinity Designer atau Corel Draw atau kalau mau yang gratisan bisa pakai Inkscape

Bagi yang memang software utamanya adobe, bisa coba menggunakan Jenius dari Bank BTPN untuk subscribe Adobe. Sistemnya hampir sama kaya Bank Permata. Tapi mohon maaf ane belum bisa jelasin lebih dalam, karena ane sendiri belum coba, hehe..

Mudah-mudahan Bank Permata akan membuka layanan VISA lagi ke depannya. Karena beberapa waktu lalu sempet gak bisa, terus bisa, dan sekarang gak bisa lagi. Bagi yang menggunakan Visa Permata harap menggunakan fasilitas ini dengan bijak dan baik. Jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang aneh. Karena banyak yang dirugikan jadinya.

Barakallahu fikum

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]