99 Jurus: Menerapkan Prinsip Tentara Ketika Kalah Kontes di 99designs

 

Icon by Freepik

Saya pernah lihat film tentang tentara, tapi lupa judulnya. Kita sebut saja tentara A, B dan C. Di salah satu adegan peperangan, tentara A terkena ledakan bom dan mati di tempat. Tentara B yang merupakan sahabat baik tentara A sangat shock dan mencoba menolong sahabat baiknya yang sudah tewas itu. Lalu tentara C yang merupakan Kapten-nya segera menarik dan berteriak ke tentara B: "Dia sudah mati, kau tidak bisa melakukan apa-apa" Meraka pun meninggalkan tentara A dan maju terus menyelesaikan misi sambil dihujani peluru-peluru dan bom.

Nah nanti ketika teman-teman mencoba kontes di 99designs, teman-teman pasti mengalami yang namanya kekalahan. Gak peduli sehebat apapun skill teman-teman dalam mendesain, pasti akan "rejected" di 99 :D

Ingatlah adegan tentara yang saya ceritakan di atas. Ketika teman-teman kalah kontes, just keep move on, segera beranjak ke kontes berikutnya. Kalian sudah tidak bisa mengubah kekalahan yang sudah terjadi itu.  Peluru sudah ditakdirkan mengenai "tentara desain" anda, tugas anda sebagai kapten adalah menyelesaikan misi berikutnya. Keep moving!

Share:

Post a Comment

Copyright © Berkah Studio.